Laman

Jumat, 07 Desember 2012

senam jari gitar

halo... ktmu lg ma gw,kali ini gw mw kasih tw cara senam jari pada gitar.
sebenarnya ada banyak bgt macam2 senam jari pd gitar, pd dasarnya fungsi senam jari adl untuk melemaskan otot2 jari kita,agar dapat memainkan nada dengan baik,terutama untuk memainkan melody.
      langsung saja ini adalah yang biasa gw lakuin ketika melakukan senam jari
-pertama petik senar no 6 dan tekan fret no 5 lanjut fret 6,7 dan,8
-setelah itu lanjut senar no 2 dengan penekanan yang sama dst sampai senar no 1 plg bawah
-kemudian sebaliknya dr senar no 1 yaitu dengan menekan fret 8 ,lalu 7,6 dan,5
-lanjut ke senar no 2 dengan pnekanan yg sama,sampai senar no 6
     lakukan cara diatas secara berulang-ulang sampai mencapai kecepatan maksimum,lakukan dengan pelan2 dulu secara bertahap,dan jangan mengejar kecepatan
ok sekian dl postingan gw..utk teknik2 dan senam gitar lainya akn gw posting lain kali.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar