Laman

Kamis, 05 April 2012

new game heroes lore zero

halo sobat bloger...
ni pertamanya ane ngeblog ni...hehe
oke..langsung aja .gw kali ni mw posting tentang game rpg yang keren yaitu
HEROES LORE ZERO ,bagi pencinta game RPG pasti tw game yg satu ini
game ini menyediakan beberepa pilihan karakter yaitu WARIOR,KNIGHT,ASSASIN,dan GUNSLINGER...ditambah lg da 2 karakter yang masih terkunci yaitu GUNBLADER dan ELEMENTALIS ..tp untuk pemula saya sarankan untuk menggunakan warrior
tapi bisa saja ente makek job GUNBLADER/ELEMENTALIS
ini dia yang ane mw kasih tw caranya
         *MEMBUKA JOB GUNBLADER*
Pertama yang harus agan lakuin adalah menemui wanita di inn di humman city untuk menyelesaikan quest arena,masuklah di pintu blakang wanita td,lalu kalahkan musuh sampai lantai 10.tiap lantainya diharuskan membunuh musuh 10 baru bisa pindah lantai
setelah selesai temui laki2 di kamar sebelah kanan wanita td,lalu masuk lg ke pintu di blkang wanita td dan selesaikan lg tantangan sampai lantai 10.
setelah itu temui laki2 tdi,dengan bgitu kamu sudah bisa mengganti job GUNBLADER
TAPI...level kamu minimal harus 40,soalnya senjata untuk gunblader minimal level 40
kamu bisa aja mengganti job gunblader tp kmu gx bisa beli senjata,alhasil kamu gx punya senjata bwt ngalahin musuh.....untuk itu kamu harus berada di level 40...
ok sekian dlu ya...untuk job mentalis akan saya kasih pd psting berikutnya,.
maaf lw tulisan ane susah dipahami..maklum baru bljar nulis......:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar